Honda Super Cub 110 Tampil Dengan Warna Baru

Honda Super Cub 110 Tampil Dengan Warna Baru

Sambut tahun 2020, Honda Thailand kabarnya sudah lakukan penyegaran terhadap keliru satu produknya, yaitu Honda Super Cub 110. Dimana, penyegaran kali ini terdapat terhadap pembaruan warna abru, bersifat kombinasi hitam-putih dan merah-putih.

Dengan hadirnya ke dua kombinasi warna terhadap Super Cub 110 berikut maka secara tak segera sekaligus melengkapi 3 warna yang sebelumnya sudah eksis di pasaran. Dengan begitu maka saat ini, Honda Super Cub 110 di Thailand memiliki varian 5 warna. Adapun untuk dua warna baru ini berlainan bersama yang lain. Pasalnya, memiliki sayap dan side box berwarna hitam.

Penyegaran warna terhadap tipe motor ini memang tak terlepas dari lebih dari satu alasan. Sebab, meskipun dari aspek tampilannya terkesan retro tetapi justru perihal itulah yang menjadi kekuatan tarik di jaman industri otomotif modern layaknya saat ini.

Apalagi, bersama style retro-klasik yang begitu kentara tersebut, Honda Super Cub 110 sendiri terhitung tak ketinggalan ikut dan juga dibekali bersama lebih dari satu fitur jaman kini yang terlampau fungsional dan modern. Antara lain layaknya lampu depan yang dibikin bulat berteknologi LED.

Tak hingga soal itu saja, apalagi terhadap bagian lain, bersama membawa slogan Forever Retro, Honda Super Cub 110 ini pun kabarnya terhitung dapat dibekali speedometer bergaya retro yang dinilai terlampau informatif. Sementara itu, untuk bagian area duduknya sendiri, jok dibikin terpisah antara pengendara dan pembonceng supaya menguatkan kesan jadul.

Namun, untuk soal performa mesinnya sendiri, Honda Super Cub 110 ini dikabarkan tetap membawa mesin yang sama, yaitu 4 tak berkapasitas 110 cc bertransmisi manual 4 percepatan.

Sebagai Info saja bahwa tipe Honda Super Cub 110 ini secara formal diluncurkan terhadap 6 Januari 2020. Perlu untuk disampaikan terhitung bahwa di Negara Gajah Putih, motor yang tetap kuat dan kentara dapat style retro klasiknya ini pun kabarnya dapat dijual bersama harga 47,390 Baht atau kira-kira Rp 21,5 jutaan.

Leave Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *