Honda Sediakan SUV Kecil buat Rival Toyota Raize?

Honda Sediakan SUV Kecil buat Rival Toyota Raize?

Honda Sediakan SUV Kecil buat Rival Toyota Raize?

Bagian SUV betul- betul jadi primadona sepanjang sebagian tahun belum lama. Tidak bingung, bermacam pabrikan mobil nampak sungguh- sungguh dalam menggarap kategori itu, tercantum di Indonesia.

Apalagi, rumor yang hebat berembus yakni Toyota Raize, Daihatsu Rocky, serta Daihatsu Taft hendak dipublikasikan di Indonesia pada 2021 kelak. Lalu, gimana reaksi Honda Prospect Motor( HPM) bagaikan agen pemegang merk mobil( APM) Honda di Tanah Air dalam mengalami rumor itu?

Warnanya, PT HPM pula tidak bermukim bungkam. Yusak Billy, Business Innovation and Sales& Marketing Director PT HPM, mengatakan kalau grupnya lalu menekuni situasi pasar otomotif Indonesia, sekalian memandang bentuk mobil yang sesuai buat pelanggan.

Pasti saat sebelum meluncurkan sesuatu produk, kita memandang dahulu keinginan pelanggan serta situasi pasar. Jadi, kita lalu menekuni itu. Apakah esoknya kita memperkenalkan SUV kecil semacam merk lain? Kita pula sedang menekuni itu. Belum dapat dibahas saat ini,” jelas Yusak dikala tahap rapat pers virtual Kamis kemarin( 10 atau 12).

Persoalan hal SUV kecil Honda itu sesungguhnya tidak terbebas dari rumor Honda ZR- V. Mobil ini disebut- sebut hendak sharing program dengan Honda Brio, dan sedia mengalami serangan Toyota Raize serta Daihatsu Rocky.

Tidak hanya itu, Honda lumayan berdaulat di bagian SUV Indonesia. Bersama Honda HR- V, mereka sukses memahami kategori compact SUV, dan terdapat Honda CR- V yang lalu memimpin sedium SUV sejauh 2020. Menarik buat ditunggu.

Leave Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *