Honda CBR250RR SP Special Edition Garuda x Samurai

Honda CBR250RR SP Special Edition Garuda x Samurai – Sehabis tadinya dipublikasikan pada Juli kemudian, harga Honda CBR250RR SP Quick Shifter Special Edition Garuda x Samurai diluncurkan. Banderolnya Rp 77, 7 juta( OTR DKI Jakarta). Dengan begitu, komplit telah catatan harga lini Honda CBR250RR SP terkini. Luncurkan harga ini sekalian men catat sah dimulainya penjualan versi spesial itu.

Cocok akad PT Astra Honda Motor( AHM) di dini peresmian, konsepsi versi motor ini memanglah dituju buat memperingati kebebasan Republik Indonesia ke- 75. Karenanya jumlah bagian yang dihidangkan pada pelanggan pula dibatasi secarta khusus, cuma 75 bagian buat langkah awal. Tidak dipaparkan lebih lanjut berapa jumlah ataupun bila langkah selanjutnya hendak diadakan. Tampaknya AHM mau membaca animo pelanggan terlebih dulu.

Honda CBR250RR versi istimewa Garuda x Samurai

Dalam pancaran persnya, GM Sales AHM Ignatius Didi Kwok berkata,“ Honda CBR250RR SP Quick Shifter Special Edition Garuda X Samurai kita penciptaan terbatas. Buat langkah dini, kita samakan jumlahnya dengan HUT kebebasan RI yang ke- 75. Kita berambisi opsi corak dari versi paling tinggi dari Honda CBR250RR ini bisa penuhi ekspektasi pelanggan motor gerak badan di Tanah Air hendak motor berperforma terbaik dengan fitur terlengkap di kelasnya,” ucap Didi Kwok.

Honda CBR250RR SP Quick Shifter Special Edition Garuda x Samurai muncul dengan konsep menarik yang merepresentasikan asal usul dan adat Indonesia serta Jepang bagaikan negeri asal brand Honda.

Baca pula: Honda CT125 Meluncur di Indonesia, Beda Rp 2, 3 Juta dari Luar biasa Cub C125

Pada bagian kiri bentuk tubuh Honda CBR250RR SP dengan harga Rp 77, 7 juta ini, ada coretan kukila Garuda yang diketahui bagaikan ikon negeri Indonesia. Si Garuda ditafsirkan penuh karisma dengan gagah berdetail warna batik yang disusun oleh kaitan serta piston bercorak coklat kebesaran dan aksen kapak menyamai ikon Honda.

CBR250RR versi spesial

Sedangkan itu, pada bagian kanan bentuk tubuh motor ada coretan tidak takluk menarik berbentuk wujud samurai Jepang dari masa Sengoku( Sengoku- Commander). Wujud samurai yang sedia menghunus anggar beraksen kaitan itu nampak amat kasar berdandan sproket serta cakram pada jubahnya. Tidak kurang ingat, taburan bunga sakura bagaikan ikon ikonik Jepang.

Tampang serta buritan tidak bebas dari pemfokusan konsep ini. Wajah si motor supersport diberi kecil kedua decal mulanya yang seakan berjumpa pada bagian yang serupa. Housing lampu dobel dan bagian ekor ikut dihias decal senada.

Opsi corak Special Edition Garuda x Samurai dari Honda CBR250RR SP Quick Shifter ini diharapkan bisa membagikan kebesarhatian lebih lewat kombinasi konsep grafis yang menarik dengan fitur, teknologi, dan penampilan besar yang hendak diterima pelanggan Honda CBR250RR SP Quick Shifter.

Garuda x Samurai

Semacam telah dituturkan, versi Garuda x Samurai ini ialah bagian dari tipe Special( SP). Pasti saja sebagian kelebihan versi SP pula diembannya. Quick Shifter( QS) merupakan salah satu yang penting. Fitur ini membolehkan perpindahan gigi yang lebih kilat serta sebab tidak butuh menarik dongkel kopling. Tidak hanya itu, QS- nya pula dilengkapi 4 moda opsi cocok keinginan pengendaraan. Fitur itu dipimpin pula oleh Assist and Slipper Clutch, yang berperan membuat pengoperasian kopling lebih enteng dan mereduksi pertanda cakra balik terkunci.

Motor bermotif garuda ini pula gunakan mesin CBR250RR terkini. Bagian 2- silinder anyar ini dorancang dengan bentuk buat menciptakan daya, torsi, serta kecekatan pucuk lebih maksimal bagus buat rute perkotaan ataupun sirkuit. Outputnya jadi 40, 2 Hp atau 13. 000 rpm serta 25 Nm di putaran mesin 11. 000 rpm.

Bentuk itu bertambah dari CBR250RR lazim yang berenergi 38, 2 Hp atau 12. 500 rpm serta 23, 3 Nm atau 11. 000 rpm. Tidak hanya itu, perbandingan kompresinya juga ikut diangkat dari 11, 5: 1 jadi 12: 1.

Klaim AHM, jaran besinya cuma memerlukan durasi 8, 65 detik buat menggapai jarak 200m serta sanggup menggapai kecekatan paling tinggi 172 kpj.

CBR250RR Garuda x Samurai

Pastinya fitur- fitur favorit khas CBR250RR pula diembannya. Throttle By Wire yang digunakan, jadi disrupsi di kelasnya. Aplikasi fitur ini membolehkan motor mempunyai riding bentuk selector yang membuat juru mudi dapat memastikan kepribadian motor cocok situasinya. Bagus itu berkendara dengan cara kasar di sirkuit sampai berkomuter di jalanan padat perkotaan.

Terdapat 3 opsi bentuk ialah Comfort, Gerak badan serta Gerak badan+. Dapat diatur cocok preferensi juru mudi. Pastinya pula CBR250RR SP Quick Shifter Special Edition ini disemati sistem pengereman anti- lock braking system( ABS).

Adanya Special Edition bercorak Garuda x Samurai, membuat keseluruhan opsi kelir buat CBR250RR SP Quick Shifter terdapat 3 tidak hanya Bravery Red Black( merah gelap) serta Honda Racing red( merah putih). Seluruh opsi kelir memiliki banderol yang pastinya berlainan, Rp 76, 7 juta( merah gelap), Rp 77, 3 juta( merah putih, Rp 77, 7 juta( Special Edition).

Versi Special Edition Lain

2017 kemudian, Honda CBR250RR tipe Special Edition pula sempat meluncur. Pendekatannya serupa, dengan membagikan pemfokusan beda melalui game cat serta decal. Kala itu julukan desainnya The Art of Kabuki.

Honda CBR250RR Art of Kabuki

Konsep motor supersport Honda, terbuat dengan cara istimewa. Terdapat catatan khas yang melukiskan denah Indonesia. Versi spesial ini memanglah buat memperingati satu tahun New Honda CBR250RR dengan filosofi Keseluruhan Control.

Tema ikonik Kabuki, diperlihatkan lewat bentuk istimewa shock absorber bercorak gelap, frame bercorak merah, rim wheel asimetris( velg depan bercorak gelap serta balik putih) serta rear seat cowl putih.

Versi istimewa CBR250RR itu melukiskan adat konvensional‘ Kabukimono’ yang berawal dari masa Sengoku dekat akhir era 15- 16 Kristen. Masa itu diketahui dengan Samurai yang jadi simbol pemberani serta kuat dikala mengabdikan dirinya buat warga. Filosofi adat Kabukimono, dikira searah dengan antusias CBR250RR.

Leave Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *