Harga Mobil LCGC Bekas, Mulai dari Rp 50 Jutaan

 

Di masa new wajar kerutinan orang memakai alat transportasi biasa berpindah ke alat transportasi individu untuk melindungi jarak serta memutuskan kaitan penyebaran virus Corona. Orang yang tadinya tidak mempunyai mobil juga kesimpulannya melempengkan ketetapan buat membeli mobil. Mobil LCGC sisa dapat jadi opsi.

Istimewanya lagi penentuan mobil bersumber pada keinginan di dalam suasana ini jatuh pada mobil tipe LCGC. Harga sangat ekonomis dari bentuk lain dan mengkonsumsi materi bakar lebih berdaya guna alhasil jadi alternatif yang sangat murah.

Hendak namun pasti sedang terdapat pula pelanggan yang tidak mampu merogoh kocek di atas Rp 100 juta buat membeli mobil LCGC terkini. Tidak butuh khawatir, mobil sisa bisa jadi pemecahan pergi dari suasana ini, biayanya juga di dasar Rp 100 juta. Apa saja pilihannya? Selanjutnya ikhtisar yang ditelusuri detikcom dari bermacam pangkal web jual beli mobil sisa spesialnya di area DKI Jakarta.

1. Toyota Agya Tahun 2014

Toyota Astra Motor pula melaksanakan penyegaran bentuk Low Cost Green Car( LCGC) Toyota Agya. Mobil ini pula ialah angkatan kedua LCGC dari Toyota. Toyota Astra Motor pula melaksanakan penyegaran model

Mobil kecil ini dibekali dengan jantung mekanis 3- silinder 1. 0 liter( 998cc) VVT- i yang menciptakan daya maksimum 64 hp pada 6. 000 rpm serta torsi pucuk 85 Nm yang ada pada putaran 3. 600 rpm. Agya ditawarkan dalam opsi transmisi buku petunjuk serta otomatis 4- speed. Di pasaran mobil sisa Toyota Agya bisa dibawa kembali dengan menghasilkan duit sangat sedikit Rp 70 juta

2. Daihatsu Ayla Tahun 2013

Daihatsu New Ayla 1. 2Daihatsu New Ayla 1. 2 Gambar: Rangga Rahardiansyah

Kembaran Agya, Daihatsu Ayla tidak mempunyai perbandingan berarti dari bagian dapur pacu. Mobil ini pula menawarkan mesin 3 silinder 1. 0 liter VVT- i. Tetapi, dari bagian harga berlainan bagus itu terkini ataupun sisa. Di pasar mobil sisa mobil bisa ditemui dengan harga mulai dari Rp 65 juta.

3. Honda Brio Satya Tahun 2015

Ini Alibi Honda Tidak Jual Brio serta Brio Satya Sepanjang April 2016Ini Alibi Honda Tidak Jual Brio serta Brio Satya Sepanjang April 2016 Gambar: Honda Prospect Motor

Honda Brio ialah mobil LCGC sangat kesukaan di pasar Indonesia. Di Antara para LCGC 5 penumpang mobil ini pula yang sangat mahal. Honda Brio muncul dengan memakai mesin i- VTEC SOHC 1. 2 liter 4 silinder yang sanggup menciptakan daya 88 PS serta torsi 11. 1 Kilogram. meter pada putaran mesin 4. 500 yang ialah terbanyak di kelasnya. Buat memperoleh bekasnya, perlua merogoh kocek sangat Rp 80 juta.

4. Suzuki Karimun Gerobak R Tahun 2016

Suzuki Karimun Gerobak RSuzuki Karimun Gerobak R Gambar: Dina Rayanti

Suzuki Karimun Gerobak R sedang disokong mesin 1. 000 cc DOHC Injection buat menarik 5 penumpang di dalamnya. Mobil ini telah memakai AC, Immobilizer, Central Lock, lampu multireflector, steering( rack and pinion enteng). Gerobak R sisa bisa digondol dengan harga mulai dari Rp 65 juta.

5. Datsun Go+ Tahun 2016

Datsun GO+ Panca T- Style dikeluarkan di GIIASDatsun GO+ Panca T- Style dikeluarkan di GIIAS Gambar: Datsun Indonesia

Walaupun Datsun telah ambil kaki dari Indonesia, mobil bekasnya sedang terdapat serta bertepatan pula menawarkan LCGC. Datsun Go+ mesin HR12 dengan kapasitas 1. 200 cc berenergi 68 Ps serta terkini ada dalam transimi buku petunjuk 5 percepatan. Mobil ini dijual mulai dari Rp 53 juta.

Leave Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *