GIIAS 2019 Adiputro Hadirkan Bus Tipe Single Doule Decker

GIIAS 2019 Adiputro Hadirkan Bus Tipe Single Doule Decker

Tak hanya karoseri Laksana, karoseri di dalam negeri lainnya yakni Adiputro termasuk sebabkan gebrakan baru dengan sebabkan bus yang di bawahnya bisa mengangkut mobil sedan.

GIIAS 2019 Adiputro Hadirkan Bus Tipe Single Doule Decker

“Ini belum dijual di pasaran, bus tipe double decker ini pesanan pemiliknya pribadi, yakni PO Pandawa,”kata marketing karoseri Adiputro, Rifandy, Kamis 18 Juli 2019.

Bus ini, kata Rifandy awalannya tipe single double decker kapasitas 70 penumpang, di anggota bawah bus selayaknya sesungguhnya untuk penumpang namun dimodifikasi untuk bagasi ektra lebar mengangkut mobil.

“Untuk memasukan mengangkut dan turunkan mobil mengfungsikan proses hidrolik, bus ini tetap satu- satunya belum ada permintaan lagi,” ungkapnya.

Bus single double decker ini mempunyai rangka yang tidak sama karena di bawahnya mempunyai bagasi luas untuk mengangkut mobil, rangka di anggota bagasi lebih kokoh. “Kalau Adiputro single doubel decker (SDD) yang penumpang dijual seharga Rp 2,8 miliar, kalau SDD yang bisa angkut mobil ini harganya kira- kira di atas Rp 2,8 miliar,” katanya

Leave Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *