Gagahnya Mobil Mitsubishi XM Concept

 

Gagahnya Mobil Mitsubishi XM Concept- Mitsubishi merupakan salah satu perusahaan mobil terbaik di Indonesia. Kali ini mereka memperkenalkan Mitsubishi XM Concept kepada masyarakat Indonesia. Mobil ini diperkenalkan sebagai Small MPV/Low MPV terbaru oleh Mitsubishi. XM Concept merupakan mobil keluaran tahun ini yang sudah digadangkan dari tahun sebelumnya pada acara GIIAS 2016.

Pada tahun ini XM Concept telah meramaikan pasaran otomotif Indonesia. XM Concept mengusung konsep sporty nan elegan mobil Low MPV ini telah memanjakan mata dari awal penglihatan. Pada kali ini kita akan membahas sedikit spesifikasi dari mobil ini.

Pertama kita lihat dari desain eksteriornya. Pada tampilan luar Mitsubishi XM Concept memiliki tampilan sporty untuk mobil Low MPV. Pada setiap tampilannya diberi aksen glamor dan berkelas. Pada bagian depan Mitsubishi XM Concept pada sistem pencahayaan telah dibekali oleh 2 housing LED lamp yang ukurannya cukup besar yang membuat mobil ini berkesan lebih menarik. Kemudian memiliki desain Dynamic Shield yang membuat tampilan menjadi lebih menawan. Lalu, pada bagian samping dapat terlihat terdapat garis panjang dari pintu sampai lampu rem yang membuat tampilan lebih manis. Kemudian pada rancangan roda, Mitsubishi XM Concept telah memiliki pelek Alloy 7 yang disandingkan dengan ban yang besar khas Mitsubishi.

Mitsubishi banyak menampilkan produk dengan piliihan yang bermacam-macam tidak hanya dapat dilihat pada bagian luarnya namun bagian dalam juga memiliki tampilan yang mengagumkan. Pada XM Concept kali ini pada bagian dalam terlihat standar sesuai mobil Low MPV lainnya. Pada bagian dalam diberi warna putih yang mendominasi.

Pada bagian kursi terlihat menawan karena memiliki kabin yang cukup besar sehingga akan nyaman untuk dikendarai. Karena mobil ini menggunakan konsep MPV, kabin tersebut mampu untuk menampung 7 orang. Pada ulasan kali ini kami belum dapat memberitahukan fitur secara mendetail karena Mitsubishi XM Concept ini sewaktu-waktu dapat berubah ketika diproduksi.

Pada mesin pacu, mobil ini dibekali dengan mesin yang cukup besar yang memiliki kapasitas hingga 1,5 Liter. serta disandingkan dengan front-wheel-drive yang membuat mobil lebih bertenaga saat dikendarai. Dengan memilki kapasitas mesin yang cukup besar Mitsubishi XM Concept terlihat lebih gagah dari mobil seukurannya.

Pada ulasan kali ini, kami belum menampilkan spesifikasi harga dari Mitsubishi XM Concept ini. Karena harga masih mengalami perubahan sewaktu-sewaktu.

Leave Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *