Formula E Jakarta Batal, BMW Cari Waktu Luncurkan Mobil Listrik

Pertandingan pacuan mobil berenergi listrik, Resep E, tertunda diselenggarakan di Jakarta. Rencananya, Resep E diselenggarakan pada 6 Juni 2020. Tetapi endemi virus Corona( COVID- 19) yang menyerang jadi alibi penghapusan pertandingan Resep E di Jakarta pada Juni 2020.

BMW yang jadi kawan kerja Resep E tadinya berencana meluncurkan mobil listrik terbarunya berbarengan dengan penajaan Resep E. Walaupun Resep E tertunda, peresmian mobil listrik BMW ditentukan senantiasa diselenggarakan tahun ini.

” Alat transportasi listrik memanglah kita berencana meluncurkan di Resep E. Tetapi Sebab memanglah di- cancel kita mencari pengganti buat meluncurkan alat transportasi listrik terkini dari BMW,” tutur Jodie Otania, Director of Communications, BMW Group Indonesia di sela- sela peresmian BMW X3 Meter Competition serta X4 Meter Competition dengan cara virtual, Kamis( 16 atau 7 atau 2020).

” Saat ini kita belum akhir, tetapi yang tentu kita hendak hadirkan di tahun ini,” sambungnya.

Konsep tadinya, mobil plug- in hybrid BMW i8 jadi mobil pendamping dalam jalan Resep E di Jakarta. Tetapi tidak luang mendampingi pacuan itu, Resep E diklaim tertunda diselenggarakan di Jakarta tahun ini.

Mobil berteknologi elektrifikasi dengan bonus setruman jadi teknologi yang ditatap lebih ramah area. Di Indonesia, BMW sendiri telah cukup lama menawarkan mobil elektrifikasi.

Tidak hanya mobil listrik asli, tadinya BMW Group Indonesia pula menjual mobil plug- in hybrid. BMW di Indonesia luang menjual mobil plug- in hybrid BMW i8 yang mempunyai konsep futuristik. Tetapi, dengan cara garis besar BMW menghentikan penciptaan BMW i8.

Saat ini buat mobil elektrifikasi, BMW Indonesia cuma menjual BMW i3s 120 Ah. Mobil listrik kecil itu dijual BMW dengan harga Rp 1. 309. 000. 000 off the road.

Leave Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *