Ferrari Produksi Sepeda Limited Edition

 

 

Gaya bersepeda lagi gaya di bumi, tidak cuma di Indonesia. Produsen mobil elegan Italia Ferrari pula tidak menutup mata atas gaya yang terjalin ini.

Ferarri saat ini sudah memproduksi sepeda elegan. Namun, semacam image brand- nya, sepeda yang dibuatnya amat terbatas unitnya serta pasti biayanya tentu amat mahal.

fitur serta kehebohan berkendara yang ditawarkan, cocok dengan harga yang ditawarkan.

Sepeda bernama Ferrari SF01 cuma terbuat sebesar 12 bagian di bumi. Bertugas serupa dengan Bianchi, sepeda ikonik ini terbuat istimewa bagaikan wujud keramaian kelahiran Enzo Ferrari yang ke 120 tahun, Februari kemudian. Begitu dikutip dari iNews. id.

Ucapan detail, SF01 ini mengangkat bagan luar biasa enteng ialah 780 gr berbahan karbonium Countervail yang dilengkapi sistem Bianchi CV. Sistem ini diklaim dapat melenyapkan fibrasi sampai 80 persen serta mengoptimalkan pengawasan juru mudi.

Bagian tempat duduknya memakai merk Astute yang dibuat dari 3. 000 karbonium dengan berat cuma 94 gr dan pelek carbon lansiran Fulcrum Speed 40C yang disampul ban Pirelli P Kosong, ban yang sempat digunakan regu Resep 1 Scuderria Ferrari.

Sedangkan kelirnya dilumuri warna kuning yang dilukis langsung Giallo Modena, komplit dengan grafis spesial Enzo Ferrari. Sebab sepeda ini versi terbatas, di tiap unitnya tercetak no penciptaan dari 1 hingga 12.

Pertanyaan harga, Ferrari SF01 dihargai dengan harga yang sebanding dengan satu bagian Toyota Rush ialah Rp268, 5 juta. Biarpun biayanya serupa dengan satu bagian mobil, 12 sepeda itu telah amblas terjual

Leave Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *