Di Acara Gilas 2019 Daihatsu Melepas Calon Mobil Baru Di Masa Depan

Di Acara Gilas 2019 Daihatsu Melepas Calon Mobil Baru Di Masa Depan

Walau tak mempunyai produk baru, tapi PT Astra Daihatsu Motor (ADM) melepas calon mobil baru di masa depan, berteknologi tinggi. Mobil baru ini apalagi berstatsus” global premiere”, gara-gara baru pertama kali ditampilkan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. Mobil baru Daihatsu ini, juga digadang-gadang jadi calon Xenia di masa depan. Upaya Toyota mewujudkan produk MPV hybrid murah, nampaknya dapat lagi terlaksana oleh Daihatsu.

Di Acara Gilas 2019 Daihatsu Melepas Calon Mobil Baru Di Masa Depan

Dari beberapa foto yang sukses Kompas.com di lantai pameran GIIAS 2019, Kamis (17/7/20), dapatkan, diketahui MPV hybdir murah Daihatsu selanjutnya bernama HYFun.Taruhan Bola Tampilan yang diusung punya kesan yang futuristik, dan hal ini muncul dari desain lampu utama yang menyipit di anggota atas layaknya yang digunakan terhadap All New Terios.

Sementara untuk bumper depan dibikin bersama dengan desain tajam yang dikombinasikan bersama dengan tipe gril bertingkat layaknya Xenia facelift. Tak hanya itu, Daihatsu juga menambahkan sentuhan warna biru terhadap tiap ruas gril guna mengaskan teknologi hibrida yang digunakannya.

Bila menyaksikan dari sisi samping, muncul siluet justru lebih mengarah terhadap tampilan mobil sport utility vehicle bersama dengan atap yang tinggi dan melandai di anggota belakang. Apalagi terhadap tipe konsep ini, HYFun udah disematkan bersama dengan pelek berdimensi besar.

Menariknya, proses membuka tutup pintu terhadap baris pertama dan kedua juga cukup unik bersama dengan mengusung proses ubah yang berlawan arah. Hal ini mebuat kabin benar-benar mulai lapang ketika kedua pintunya dibuka lebar.

Walau tetap berstatuskan mobil konsep, tapi Kedatangan mobil hibrida murah Daihatsu diprediksi dapat menyebabkan banyak perhatian. Karena secara tidak langsung, hal ini juga menunjukkan jikalau teknologi hibrida juga mampu diadopsi terhadap mobil sejenis MPV, bukan hanya sedan atau SUV saja.

Sebelumnya, Direktur Pemasaran PT ADM Amelia Tjandra, menyebutkan jikalau MPV hybird yang dipamerkan merupakan hasil rancang dari Daihatsu sendiri tanpa campur tangan Toyota. Amel menghendaki jikalau mobil konsepnya mampu mendapat respon positif dari penduduk sehabis dipamerkan.

“Kami menghendaki MPV hibrida konsep itu dapat cocok bersama dengan situasi pasar di Indonesia. Kita dapat menyaksikan nanti bagaimana respons dari penduduk sehabis dipamerkan, untuk diproduksi atau tidak belum mampu berbicara gara-gara mesti menanti hasil survei dan lain sebagainya,” kata Amel beberapa saat lalu.

Leave Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *