Detik-detik Sean Gelael Terluka di Sirkuit F2

Pebalap Indonesia Sean Gelael hadapi retak tulang dalam kejadian kala pacuan Feature F2 di Sirkuit Catalunya, Barcelona, Spanyol, pada Sabtu, 15 Agustus 2020.

Sean Gelael, pebalap regu DAMS yang dibantu Pertamina, BNI, serta Jagonya Ayam KFC Indonesia, juga terdesak bolos pacuan Sprint F2 di Catalunya, hari ini, Minggu, 16 Agustus 2020.

Gimana ceritanya putra wiraswasta Ricardo Gelael itu hingga terluka?

Dilaskan dalam web individu Sean Gelael, menjelang Race 1 selesai pada Sabtu kemarin, mobilnya menyudahi cuma 2 belengkokan menjelang finis dampak luka.

Sean apalagi tidak sanggup pergi sendiri dari mobilnya, hingga menemukan dorongan regu kedokteran Sirkuit Catalunya.

Sehabis diperiksa di Medical Centre buat membenarkan tidak terdapat permasalahan besar yang menimpanya, Sean Gelael dibawa ke Hospital General Catalunya.

Sekujur badan Sean ditilik memakai Sinar- X serta MRI. Dokter memandang terdapat retak di tulang balik pebalap Sean Gelael. Retak seperti itu yang membuat Sean kesakitan tiap kali bernapas.

Tadinya, di Lap 25 pacuan F2 di Catalunya pada Sabtu kemudian Sean pula ikut serta kejadian dengan mobil Giuliano Alesi. Tetapi itu tidak menimbulkan hantaman besar yang mengusik raga pebalap

Leave Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *