Crazy Rich Masih Belajar Mobil Lamborghini

 

Supercar Lamborghini telah banyak yang ketahui. Apalagi beberapa orang terletak, terlebih golongan Crazy Rich Indonesian, telah menikmati mobil gerak badan Italia itu.

Walaupun sedemikian itu terdapat bagusnya mengenali lebih dalam pertanyaan Lamborghini, paling utama untuk pendatang baru yang lagi menikmatinya.

Semacam ditulis Sam Philip di Maksimum Gear, pada akhir 1950- an raja traktor Ferruccio Lamborghini tidak puas dengan Ferrari kepunyaannya yang tidak dapat diharapkan.

Memecahkan mesin serta transmisi, Ferruccio yang pula juru mesin, menciptakan kopling Ferrari sama dengan kopling yang dipasang pada salah satu traktornya.

Lamborghini menemui Enzo, si penggagas Ferrari, kemudian mengatakan,” Kamu membuat mobil bagus Kamu dengan kaum cadang traktor aku!”

Ferruccio tidaklah orang yang terbiasa mengidap dalam bungkam. Enzo, pula Ferruccio, bukan orang yang berbicara dengan hening.

Enzo juga menanggapi,” Kamu merupakan seseorang juru mudi traktor, Kamu merupakan seseorang orang tani. Kamu tidak bisa meringik dikala mengemudikan mobil aku sebab itu merupakan mobil terbaik di bumi.”

Marah pada kepekaan Enzo, Ferruccio mengutip sendiri buat membuktikan pada Enzo gimana mobil gerak badan sseharusnya dicoba.

Ia memutuskan buat membuat rekreasi besar buat menaklukkan Ferrari serta pada 1964 Ferruccio meluncurkan Lamborghini awal, 350GT.

Di Kota SantAgata Bolognese, Italia Utara, populer bagaikan wilayah produktif semacam kota kelahiran Ferrari di Maranello. Kota asal Maserati merupakan Modena, serta kota asal Pagani di San Cesario sul Panaro.

Walaupun dipunyai oleh Audi semenjak 1998, Lamborghini senantiasa membuat seluruh mobilnya di pabriknya sendiri. Tidak terdapat outsourcing ke Lesotho di mari.

Pada 2019, Lamborghini menggeser rekor 8. 205 mobil di semua bumi, yang amat didorong oleh kehadiran Rawat. Baru- baru ini pada 2001, Lambo menjual kurang dari 300 mobil satu tahun dengan cara garis besar.

Susunan produk mobil Lamborghini dikala ini terdiri dari 3 bentuk. Huracan, mesin V10 2 tempat bersandar yang beberapa DNA Audi R8.

Setelah itu, supercar harapan Aventador. Mesin V12 yang disedot dengan cara natural, pelopor 4 cakra, kecekatan luar lazim, bodywork lumayan lancip.

Serta setelah itu, pasti saja, terdapat Rawat. Suatu 641bhp, crossover bermesin depan, serta dengan cara sah SUV tercepat yang melampaui Nurburgring. Ataupun paling tidak hingga Audi Rumah sakit Q8 merebutnya akhir 2019.

Dikala ini, metode paling murah buat memperoleh Lambo terkini merupakan membeli Huracan, dengan pelopor cakra balik tingkatan dini, yang diawali dari harga 155. 400 pounsterling.

Minta dicatat kalau Huracan yang sangat dasar merupakan pelopor cakra balik saja. Bila Kamu bermukim di Bundaran Arktik ataupun tidak cerdas mengemudi, Kamu tentu mau tipe pelopor 4 cakra.

Di antara Lamborghini yang lazim, yang sangat mahal merupakan Aventador diawali dari 270. 000 pounsterling. Namun bila mau menghabiskan duit lebih dari itu di mobil Lambo, Kamu hendak memperoleh peluang versi istimewa Lamborghini dengan harga 7 digit.

Sian, hybrid berplatform Aventador ini, berkah kombinasi 774bhp serta pelopor 4 cakra, berakselerasi dari nihil sampai 62mph dalam durasi yang ditafsirkan Lamborghini bagaikan di dasar 2, 8 detik.

Jadi kurang lebih 2, 79 detik? Kecekatan paling tinggi, bagi Lambo, lebih dari 217mph. Apakah 218mph

Terdapat Lamborghini yang lebih memalukan, terdapat Lamborghini yang lebih kilat, namun Miura merupakan supercar yang mengawali seluruhnya. Mobil Miura yang memberitahukan Lambo bagaikan agen supercar yang mencolok.

Tanpa Miura kita tidak hendak mempunyai Countach, Diablo, Murcielago, ataupun Aventador. Kita pula tidak mempunyai mobil Pagani ataupun Koenigsegg. Tetapi tanpa Miura, bumi hendak jadi jauh serta kurang mengasyikkan.

Jalpa merupakan Lambo tahun 1980- an dini. Kira saja bagaikan Huracan pada zamannya, cuma saja jauh lebih kurang baik. Pada dasarnya Jalpa merupakan Kontur facelift, melainkan facelift dimaksudkan buat membuat faceliftee nampak lebih belia serta lebih fresh.

Jalpa, walaupun terkini, tidak nampak belia ataupun fresh. Lamborghini mengklaim hendak berakselerasi dari nihil sampai 60 dalam durasi kurang dari 6 detik. Ini cuma betul bila Kamu mendorongnya dari jembatan yang amat besar.

Walaupun nyaris 400 Jalpa sempat dibuat, mayoritas Jalpa hadapi kehancuran mekanis jauh saat sebelum mereka luang menempuh jarak yang jauh.

Mobil Lamborghini LM002 ditafsirkan bagaikan Kurang tidak tersangka. Dipublikasikan pada 1986, Rambo Lambo ini dibantu oleh Countach V12. Namun bila Kamu menciptakan itu sedikit lemas, Kamu pula dapat memilikinya dengan mesin perahu motor Lamborghini 700bhp. Yang kita arti merupakan paling tidak satu hartawan edan menyudahi buat memilikinya.

Positifnya, LM002 merupakan trendsetter asli, membuktikan banyaknya SUV luar biasa dikala ini.

Terdapat pula jenis yang susah. Tidak terdapat yang melaksanakan rancangan edan semacam Lambo yang melaksanakan rancangan bebal. Amat menggoda buat berangkat dengan Egoista 2013, pesawat ruang angkasa serangga berenergi V10 beratap atap yang ditafsirkan oleh Lamborghini bagaikan hedonisme ekstrim.

Leave Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *