Catatan Korting Mobil LCGC Menghadap Akhir Tahun, Peroleh Belasan Juta Rupiah

Catatan Korting Mobil LCGC Menghadap Akhir Tahun, Peroleh Belasan Juta Rupiah

Catatan Korting Mobil LCGC Menghadap Akhir Tahun, Peroleh Belasan Juta Rupiah

Menjelang akhir tahun memanglah kerap banyak korting nama lain bagian harga. Tercantum buat produk otomotif, bagus mobil ataupun motor.

Nah mobil tipe Low Cost Green Car ataupun LCGC pula banyak yang memperoleh korting menjelang tutup tahun 2020. Dari amatan Liputan6. com, korting mobil LCGC apalagi menggapai belasan juta rupiah.

Bagian harga terbanyak diserahkan Suzuki Karimun Gerobak R. Lewat salah satu daya pedagang, dikenal korting yang diserahkan LCGC ini mulai dari Rp 13 juta sampai Rp 15 juta.

Buat korting itu mulai mubalig Rp 13 juta. Terkait ingin yang mana variannya. Pokoknya kita hendak upayakan diskonnya besar, sangat dapat kita kasih itu Rp 15 juta,” tutur daya pedagang Suzuki.

Bentuk LCGC yang lain ada Toyota Calya serta Agya. Menemukan bagian harga spesial, salah satu dealer sah di area Jakarta berterus terang bagian harga yang diserahkan menggapai Rp 10 juta.

” Itu telah besar bagiannya, esok jika belinya angsuran kita masukan ke bagian DP jika cash bermukim potong saja dari harga yang ditawarkan,” ucap daya pedagang Toyota.

Honda serta Daihatsu

Jadi salah satu mobil terlaris, Honda Brio pula mempunyai promo spesial untuk calon pelanggan. Buat pembelian mobil ini, bagian harga yang ditawarkan menggapai Rp 8 juta.

Berlainan dengan kembarannya, Daihatsu Ayla menemukan korting lebih kecil. Spesial mobil 5 penumpang ini, bagian harga yang ditawarkan cuma berkisar Rp 8 juta.

” Jika Sigra bisa jadi dapat hingga Rp 10 juta. Tetapi amati dahulu ingin versi yang mana. Esok bagian biayanya hendak dicocokkan. Sangat besar dapat hingga Rp 10 juta,” tutur daya pedagang Daihatsu

Leave Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *