Cara Cek Recall Setang Seher Gran Max-Luxio

PT Astra Daihatsu Motor( ADM) melaksanakan program recall bentuk Gran Max 1. 5 L serta Luxio di Indonesia. Keseluruhan 36. 915 bagian berpotensi hadapi mesin mati tiba- tiba sebab terdapatnya permasalahan pada connecting rod ataupun setang seher.

Terkini, Daihatsu telah melaksanakan koreksi Gran Max serta Luxio sebesar 9. 034 bagian semenjak berjalan pada dini November 2019.

” Sasaran kita sesungguhnya 3 tahun itu 30 persen, apakah 24 persen digapai dalam 8 bulan, baik ataupun tidak? Amat baik. Aku dapat tuturkan program recall buat gran max ini luar lazim hasilnya kita pula tidak duga hasilnya hendak sedini ini. 24 persen dapat digapai dalam rentang waktu 8 bulan,” ucap Amel sebagian durasi yang kemudian.

Daihatsu menghimbau pada klien yang mobilnya tercantum dalam catatan program recall, buat bertamu ataupun tiba ke dealer sah Daihatsu terdekat yang terhambur di semua Indonesia supaya bisa dijadwalkan penukaran bagian terpaut recall itu. Kemudian apakah ada metode lain buat mengenali Gran Max serta Luxio yang masuk program kampanye recall?

Daihatsu sedang aktif bertamu lewat pesan pemberitahuan, telpon serta SMS buat memberitahukan pada para owner alat transportasi yang ikut serta dalam recall ini.

Baca pula: Mesin Rentan Mati Tiba- tiba, 9. 043 Bagian Gran Max- Luxio Telah Masuk Bengkel

Tidak hanya itu, tiap owner alat transportasi bisa melaksanakan kir sendiri buat mengenali apakah mobilnya tercantum alat transportasi yang teridentifikasi program itu dengan bertamu Hotline di 1- 500- 898 yang ada sepanjang 24 jam.

Pada penukaran bagian ini, klien tidak hendak dikenakan bayaran apapun, nama lain free, ditaksir pengerjaan akan dicoba sepanjang 14 jam. Tidak hanya itu, klien pula hendak menemukan imbalan berbentuk voucher paket ubah oli mesin free buat service selanjutnya untuk yang ikut serta dalam program ini.

Leave Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *