Beredar Edisi Spesial Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross 2020

Beredar Edisi Spesial Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross 2020

Mitsubishi Xpander kini semakin menarik untuk masyarakat. Setelah di awalnya sukses meluncurkan versi Low SUV bernama Xpander Cross, saat ini hadir opsi limited edition yang hadir di dalam tema ‘Adventure in Black.’ Mitsubishi Indonesia lebih-lebih menyajikan tak cuma satu, melainkan dua opsi untuk costumer yakni; Xpander Black Edition dan Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition.

Untuk Anda yang punya jiwa berpetualang, opsi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition siap menemani penjelajahan Anda dengan keluarga dengan lantunan musik berkelas. Peranti audio premium lansiran merek kenamaan Rockford Fosgate audio system disematkan terhadap kabin SUV ini. Peranti ini siap menyokong speaker midrange dan tweeter yang sudah ada terhadap Xpander Cross. Pusat hiburannya menggunakan head unit layar sentuh tujuh inci dengan aneka konektivitas, selanjutnya emblem Rockford Fosgate.

Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition

Anda yang berminat perlu berebut dengan costumer lainnya, gara-gara cuma ada 500 unit Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition yang dijual Mitsubishi Indonesia. Asyiknya, Anda yang sukses mendapatkan, bakalan tampil beda dengan eksterior SUV yang tak mirip dengan Xpander Cross kebanyakkan. Warna hitam disepuh terhadap lebih dari satu anggota menyolok seperti velg, front lower bumper, rear lower bumper, spion, beltline moulding, roofrail, dan tak lupa, lencana Rockford Fosgate Black Edition di buritan. Nah, warna hitam termasuk tak luput dilapiskan terhadap interior seperti kulit jok.

Konsumen MPV termasuk punya peluang untuk tampil eksklusif dengan edisi privat Xpander Black Edition. Ada 1.000 unit yang ada bagi keluarga muda yang aktif dan inginkan tampil berbeda. Tubuh Xpander Black Edition cocok namanya termasuk berlabur warna hitam di berbagai sektor; velg, spion, body kit berhias kelir merah kontras dan tentunya, emblem Black Edition.

Xpander Black Edition

Kabin Xpander Black Edition tentu termasuk dibikin lebih eksklusif. Dengan disematkannya cover jok bermaterial kulit sintetis berdesain khusus, lengkap dengan jahitan warna merah yang sporty. Pada Dashboard Xpander Black Edition termasuk dihidangkan peranti hiburan bersifat head unit touch screen 7 inci dengan konektivitas smartphone.

“Sejak pertama kali diluncurkan Model Xpander sudah meraih respon positif berasal dari penduduk Indonesia, dengan populasi selagi ini capai lebih berasal dari 167.000 unit. Edisi privat Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition dan Xpander Black Edition hadir dengan tagline ‘Adventure in Black’ sebagai pilihan yang cocok untuk mencukupi keinginan dan kebutuhan costumer yang menyukai petualangan dan mimiliki karakter tegas, namun tetap menanggap moment kebersamaan dengan keluarga adalah sebuah perihal yang tak ternilai. Tidak cuma berasal dari faktor keunggulan product dan fitur, model Mitsubishi Xpander termasuk menunjang costumer untuk meraih proses kepemilikan yang enteng dengan program penjualan yang menarik, serta cost perawatan kendaraan yang efektif dengan SMART package,” ungkap Naoya Nakamura, President Director PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia selagi peluncuran virtual.

Mitsubishi Xpander Black Edition, dijual dengan harga Rp 257,1 juta (MT) dan Rp 267,5 juta (AT) (Harga OTR DKI Jakarta). Ada dua opsi warna untuk costumer berjiwa muda, quartz white pearl dan jet black mica. Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition bertransmisi otomatis, ditawarkan terhadap costumer dengan harga Rp 304,7 juta (OTR DKI Jakarta), termasuk dengan dua pilihan warna; quartz white pearl dan graphite grey. Ingin tau lebih lanjut dengan kedua product eksklusif Mitsubishi,

Leave Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *