Anti-maling, Gembok Motor Ini Cuma Bisa Dibuka Pakai HP

 

Perampokan sepeda motor sedang banyak terjalin. Apalagi nilai perampokan alat transportasi bermotor( curanmor) di era peralihan luang bertambah. Buat itu, owner motor dianjurkan supaya menaikkan kunci ekstra kepada sepeda motornya.

Permasalahan perampokan sepeda motor tidak cuma terjalin di Indonesia. Perihal itu membuat industri keamanan asal Jerman, ABUS, meningkatkan kunci gembok motor yang mutahir.

Kunci kunci gembok yang dibesarkan ABUS ini lebih mutahir. Dengan sistem Bluetooth yang terkoneksi ke HP, pencuri hendak susah membongkar kunci gembok itu.

Sistem Granit Detecto SmartX 8078 nampak semacam kunci rem cakram lazim. Kunci tidak cuma bisa dihubungkan ke ponsel pintar lewat Bluetooth, namun pula berperan bagaikan sistem sirine.

Kunci serta mekanismenya dibuat dari baja keras, komplit dengan baut baja 13, 5 milimeter. Teknologi SmartX membolehkan kunci buat tersambung ke ponsel pintar apa juga lewat konektivitas Bluetooth 3. 0 memakai aplikasi ABUS.

Metode pengunciannya tidak membutuhkan anak kunci. Seluruhnya dioperasikan lewat HP pemiliknya.

Sehabis kunci gembok dipasang pada motor, kunci gembok hendak mengancing serta mengirimkan data ke aplikasi di HP konsumennya. Konsumennya pula dapat memandang denah di mana motor diparkir.

Berkah sistem penemuan 3D ABUS, kunci bisa mengetahui aksi kecil ataupun fibrasi serta lekas mengaktifkan sistem sirine 100dB. Bila sirine sukses mengusir pencuri, sistem penemuan mengkalibrasi balik dengan cara otomatis yang berarti owner tidak butuh pergi buat memadamkan sirine.

Sirine cuma aktif dikala terpasang ke motor berkah sistem ciri- ciri cakram motor. Kunci gembok ini cuma dapat dipasang di cakram, motor tanpa cakram tidak dapat mengaktifkan alarmnya.

Granit Detecto SmartX 8078 dijual dengan harga dekat US$280. Bila dirupiahkan dengan kurs hari ini( US$ 1=Rp 14. 479), biayanya menggapai Rp 4 jutaan.

Leave Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *