All-New Yamaha Aerox

Angin lalu hal all- new Yamaha Aerox sudah hebat terdengar semenjak dini 2020 kemarin. Rumor ini tidak terbebas dari meluncurnya all- new Yamaha NMax yang dilengkapi dengan segudang fitur menarik.

Memanglah, Yamaha Aerox sedang bertahan dengan angkatan pertamanya semenjak diluncurkan 4 tahun kemudian. Tetapi, kerutinan pabrikan berlogo garpu tala itu yakni memperkenalkan bentuk terkini sehabis produknya berumur 4 ataupun 5 tahun.

Traction control Yamaha NMax 2020

Dapat jadi, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing( YIMM) hendak mengeluarkan all- new Yamaha Aerox pada akhir 2020 kelak, paling lambat dini 2021. Tidak menutup mungkin teknologi all- new Yamaha NMax hendak disematkan pada skutik berlagak sporty ini.

Bila betul begitu, all- new Yamaha Aerox hendak dibekali teknologi Traction Control System( TCS). Fitur ini didesain buat kurangi kemampuan ban balik selip dikala berakselerasi di jalur yang mengarah licin.

Instrumen panel Yamaha NMax 2020

Tidak hanya itu, instrumen panel all- new Yamaha Aerox esoknya pula dapat tersambung ke ponsel pintar, seperti all- new Yamaha NMax. Lewat aplikasi bernama Y- Connect, speedometer skutik ini dapat menunjukkan pemberitahuan catatan serta telepon.

Dapur pacunya pasti hendak ditempati mesin 1- silinder 155 cc VVA berenergi 15, 1 hp dengan torsi maksimal 13, 9 Nm. Tidak menutup mungkin, konsep all- new Yamaha Aerox juga ikut disegarkan alhasil terkesan kian sporty. Kita menunggu saja.

Leave Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *